21/04/17

Revolusi Mental Adrenalin Dengan Naik 4 Wahana Ini

Jika kamu sedang mencari lokasi untuk liburan akhir pekan atau tanggal merah. Maka tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru dari lokasi wisata yang biasanya. Selain untuk mencegah kebosan terhadap wisata yang biasanya, wahana ini juga membuat revolusi mental adrenalin semakin baik.

Revolusi mental adrenalin sangat diperlukan untuk bisa lebih yakin dalam mengambil setiap keputusan terhadap suatu masalah. Tidak hanya keseruan yang didapatkan melainkan juga sebuah soft theraphy diri agar semakin baik menyikapi suatu masalah. Berikut wahana-wahana yang bisa kamu coba di akhir pekan nanti:

Yamaha Coaster

sumber gambar: indonesiawow.com

Trans Studio Bandung memiliki wahana yang membuat adrenalin terpacu, yaitu Yamaha Coaster. Wahana ini membuat orang yang menaikinya meluncur keatas dan kebawah sangat cepat bahkan sama sampai dengan 120 km/jam. Wahana ini masuk rekor tiga Roller Coaster tercepat yang ada di dunia, dua diantaranya berada di Amerika.

Halilintar Trans Studio Bandung

sumber gambar: ancol.com

Selain Trans Studio Bandung, Dunia Fantas Ancol juga memiliki Roller Coaster yang memiliki perigkat kedua wahana paling ekstrem di Indonesia, yaitu Halilintar. Kamu akan dibuat meluncur sangat cepat melewati trek menantang, setelah itu menuju jurang dan berputar-putar sampai terbalik.

Hysteria Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol

sumber gambar: dailyvoyagers.com 

Masih di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, terdapat sebuah wahana yang membuat orang merasakan bagaimana rasanya dihempaskan dari ketinggian 56 meter dengan kecepatan tinggi, yaitu Hysteria. Kamu akan merasakan hal yang sama seperti terjun bebas dari pesawat terbang saat terbang parasut.

Hurricane  Snowbay Waterpark

sumber gambar: friskamaria25.files.wordpress.com

Hurricane merupakan wahana yang paling disukai oleh pengunjung Snobay Waterpark. Wahana ini bisa nikmati bersama keluarga, dan sahabat menggunakan ban. Pengunjung akan dibawa meluncur dari atas menggunakan ban menyusuri trek yang sangat menantang adrenalin dan diakhiri dengan hempasan menuju kolam renang. Duhh sangat menantang adrenalin donk.

Itulah tadi empat wahana permainan yang bisa kamu coba di akhir pekan ini bersama keluarga atau sahabat. Selamat menikmati akhir pekan berbeda dari biasanya yaa. Semoga selain perasaan happy, juga bisa membuat kamu semakin terpacu ardenalinnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar