23/02/17

Bosan Ke Pantai Lagi? 4 Wisata Ini Wajib Kamu Coba Saat Ke Kuta Bali!

Bali memang menjadi tempat yang tidak pernah bosan untuk dikunjungi bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Pulau yang terletak diantara pulau jawa dan pulau sunda kecil ini memang tidak pernah ada habisnya menawarkan keindahan alam dan budayanya. Bali bisa masuk dalam daftar destinasi tujuan kamu saat liburan kamu nanti bersama pasangan ataupun teman-teman.

Kuta bali merupakan salah satu kecamatan yang ada di provinsi bali yang menawarkan pesona alam yang eksotis kepada para wisatawan. Pantai kuta menjadi salah satu destinasi wisata andalan dari pulau ini. Selain menyajikan keindahan alamnya, pantai ini bisa kamu jadikan tempat untuk bermain selancar. Disini juga terdapat banyak hotel, restoran, villa dan juga mall yang bisa kamu kunjungi.

Tentu Pantai Kuta bukanlah satu-satunya destinasi yang ada di daerah ini. Yuk lihat daftar tempat wisata di Kuta Bali selain objek wisata pantai. Berikut wisata di Kuta Bali yang wajib kamu kunjungi:


Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark Bali
foto by bali-indonesia.com
Selain pantai tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga, apalagi jika kamu membawa banyak anak-anak. Selain anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati permainan yang ada circus waterpark.

BeachWalk Bali

BeachWalk Bali
foto by qraved.co
Tempat ini merupakan salah satu Mall di Bali yang memiliki standar internasional yang menyajikan pemandangan Pantai Kuta yang bisa dinikmati sendiri maupun bersama pasangan. Mall ini banyak dikunjungi anak muda untuk sekedar nongkrong ataupun berbelanja. Karena banyaknya produk-produk keren yang disajikan di mall ini maka sebaiknya kamu lebih cermat lagi dalam mengatur keuangan jangan sampai semua uang kamu dihabiskan untuk berbelanja.

Kuta Theater

Kuta Theater
foto by plesiryuk.com
Kamu penikmat drama theater ataupun atraksi sulap. Nah, tempat ini sangat cocok kamu kunjungi untuk memenuhi keinginanmu. Harga tiket masuk Kuta Theater adalah Rp100.000. Karena letaknya dekat dengan waterboom, tempat ini bisa dijadikan destinasi melepas lelah setelah bermain-main air.

Bungy Jumping


Bungy Jumping
foto by phinemo.com


Sebuah tempat yang sangat cocok dijadikan lokasi uji adrenalin yang bisa kamu coba di Kuta Bali. Ketegangan dan keseruan akan kamu rasakan saat sudah mencobanya. Kamu tidak perlu khawatir, karena tempat ini sudah dilengkapi dengan pengamanan.


Itulah destinasi yang bisa kamu pilih di Kuta Bali selain wisata pantai. Jika kamu sedang berlibur dibali atau nanti akan berlibur dibali, maka tidak ada salahnya untuk mengunjunginya. Selamat Berlibur :)

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs jadimandiri.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar