23/02/17

3 Wisata Kuliner Di Malang Yang Sayang Jika Dilewatkan


Selain Jakarta, Malang juga menyimpan tempat-tempat kuliner hits yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya wisata-wisata alam, malang juga memiliki wisata kuliner yang cukup mengoda perut kamu. Berbagai macam jenis makanan bisa kamu temukan disini. Berikut ini wisata kuliner selain menyajikan makanan yang enak juga memiliki tempat yang enak untuk bersama pasangan ataupun keluarga.

Toko Oen

Toko Oen
foto by perutgendut.com
Toko yang sudah beroperasi sejak tahun 1930 ini terus menjaga menu makanannya tetap lezat, nikmat, dan mantap dari generasi ke generasi. Menu favorit di toko ini adalah es krimnya yang menggoda. Belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Toko Oen saat melancong ke kota apel ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, untuk satu porsi es krim tadi dibandrol mulai dari Rp20.000,-. Selain es krim ternyata steak-nya juga cukup terkenal karena kelezatannya. Suasana Belanda akan menemani kamu saat menyantap es krim dan juga steak-nya. Penasaran dengan lezatnya es krim dan steak-nya? Kamu bisa mengunjunginya di jalan Basuki Rahmat No 5 Malang.

Pos Ketan Legenda 1967

pos ketan legenda 1967
foto by infobatumalang.blogspot.com
Setelah lelah seharian berkeliling wisata di kota ini, maka malam harinya tidak ada salahnya untuk mencicipi satu hidangan yang melegenda di kota ini yaitu Pos Ketan Legenda 1967. Sesuai namanya tempat ini menjual berbagai makanan berbahan dasar ketan. Makanan yang tadinya terlihat kampungan kemudian diolah menjadi makanan yang dirindukan oleh para penggemarnya.

Toko ini selalu dipenuhi oleh para pelangganya setiap hari. Menu yang tersedia adalah ketan yang ditambahkan dengan aneka topping yang beragam. Ketan durian menjadi salah satu menu yang sangat digemari oleh para pengunjungnya. Jangan heran saat kesini menu ketan durian pasti cepat sekali habis.

Jika ingin mengunjungi kamu bisa pergi ke Jalan KH. Agus Salim Batu, di kawasan alun-alun Batu. Toko ini beroperasi mulai pukul 3 sore sampai dengan 3 pagi. Jika saat tengah malam terasa malam maka tempat ini bisa menjadi penyelamat kamu.

Bakso President

bakso president malang
foto by perutgendut.com


Bagi penikmat bakso sebaiknya wajib mengunjungi tempat ini. Bakso khas malang yang sudah ada sejak 1977 ini selalu menyajikan menu-menu yang lezat dan membuat pelanggannya tidak pernah bosan untuk menikmatinya.

Kata President ternyata diambil dari nama pusat perbelanjaan yang awalnya toko ini dijual dengan cara dipikul. Namun kini Bakso President sudah berubah menjadi tempat wisata kuliner yang cukup populer bagi wisatawan.

Toko ini terletak di Jalan Batang hari No 5 Malang, Jawa Timur dan mulai beroperasi sejak pukul 08.00 sampai 21.30. Selain bakso toko ini juga menyajikan aneka oleh-oleh khas yaitu keripik bakso.

Itulah tempat wisata kuliner di Malang yang sayang jika dilewatkan. Pastikan kamu sudah menyiapkan kondisi financial yang cukup memadai meskipun harga makanan disana cukup terjangkau. Selamat makan-makan!

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs jadimandiri.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar