21/04/17

4 Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Saat Menunggu Transportasi Umum



Bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas menggunakan transportasi umum, menunggu merupakan hal yang paling sering terjadi saat hendak naik transportasi umum. Terkadang kita harus menunggu cukup lama untuk kedatangan bus/kereta yang kita akan gunakan. Kebanyakan orang yang menunggu tidak melakukan apa-apa. Sudah saatnya revolusi mental merubah kebiasaan lama saat menunggu transportasi umum.

Revolusi mental yang bisa kamu gunakan dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Berikut kegiatan positif yang bisa kamu lakukan saat menunggu trasportasi umum:

Menelpon Teman atau Keluarga Untuk menyambung Tali Persaudaraan

Dari pada bengong dan tidak melakukan apa-apa mending kamu menelpon teman atau keluarga untuk sekedar menanyakan kabar ataupun membahas hal-hal yang menyenangkan. Selain untuk mengisi waktu selama menunggu menelpon teman atau keluarga membuat hubungan semakin harmonis dibanding dengan chatting lho..

Waktu Yang Tepat Untuk Menyalurkan Hobi Fotografi

Nah, selama waktu menunggu tadi bisa kamu manfaatkan dengan mengambil gambar dari keadaan sekitar dengan beberapa angle yang menarik. Potret natural ini menjadi hasil fotografi yang cukup banyak dinikmati oleh banyak orang lho. Selain itu jika kamu melakukan perjalan berdua tidak ada salahnya melakukan selfie.

Olahraga Mata

Bagi kamu yang hobi sekali bermain smartphone ataupun sering melakukan pekerjaan di depan layar laptop. Maka melakukan olahraga mata boleh dicoba saat menunggu kedatangan bus atau kereta. Kamu cukup melakukan melihat ke atas, ke bawah, kanan, dan kiri. Selanjutnya buatlah garis diagonal dan lingkaran menggunakan matamu. Setelah itu mata akan kembali segar dan benda yang jauh akan mampu terlihat.

Joget dan Gerakan Tubuhmu

Cobalah untuk mendengarkan musik dengan tempo yang cukup nge-bit yang menundang diri kamu untuk berjoget. Setelah itu nikamati dari setiap musiknya dan mulai perlahan melakukan gerakan pada tubuh kamu. Jika kamu melakukan itu maka kamu sudah membuat tubuh kamu sangat rileks. Gak percaya? Coba dan rasakan sensasinya. Tapi jangan terlalu berlebihan apalagi sampai menggangung orang lain.


Itulah tadi kegiatan yang bisa kamu lakukan sehingga tidak perlu bingung lagi saat menunggu bis, kereta ataupun transportasi umum lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar